Home » » Pawai Menuju Kemenangan - Takbir Penuh Ceria - Musholla Al Amin - Jakarta

Pawai Menuju Kemenangan - Takbir Penuh Ceria - Musholla Al Amin - Jakarta

Assalamu’alaikum Wr Wb .

Puji syukur kehadirat Allah SWT, atas limpahan nikmat dan karunia-Nya, semoga kita semua menjadi hamba yang dapat mensyukuri nikmat yang telah diberikan-Nya. Shalawat serta salam semoga tercurahkan kepada junjungan kita yang mulia Nabi Muhammad SAW, beserta keluarga, sahabat, dan pengikutnya hingga akhir zaman.

Dalam rangka memeriahkan malam takbir hari Idul Fitri 1437 H, maka kami Dewan Pengurus Harian Musholla Al Amin bermaksud mengajak seluruh generasi muda penerus berusia SD / SMP di wilayah sekitar Musholla Al Amin untuk mengikuti acara parade berjalan kaki dengan tema “Pawai Menuju Kemenangan - Takbir Penuh Ceria” insya Allah pada Malam Takbir ba’da shalat Isya' ( Jam 19.30 WIB).

Untuk ketentuan dan persyaratan untuk menjadi peserta pawai adalah sebagai berikut :

1. KRITERIA PESERTA
Terbuka untuk umum, baik laki-laki maupun wanita, dengan kategori usia mulai SD s/d SMP serta bertempat tinggal di sekitar Musholla Al Amin.

2. PENDAFTARAN
Pendaftaran dibuka mulai 27 Juni s/d 04 Juli 2016, dengan mengisi formulir pendaftaran dan wajib diketahui serta ditandatangani oleh orangtua / wali.

3. FORMULIR
Formulir pendaftaran bisa didapatkan pada Sdr. Ihsan dan Bpk. Dailumi di Gedung Utama Musholla Al Amin, Jl. Anggrek Cakra RT. 007/09 Rawa Belong - kebon Jeruk - Jakarta Barat.

4. WAKTU ACARA
Pada Malam Takbiran Idul Fitri 1437 H ( Menunggu Keputusan Pemerintah ) mulai jam 19.30 WIB ( Ba’da Shalat Isya ) dengan berkumpul di Area Depan Musholla Al Amin.

5. PERLENGKAPAN 
Setiap peserta baik laki-laki maupun wanita wajib memakai pakaian Muslim/Muslimah seperti baju koko, berpeci, memakai jilbab / warna bebas, utamakan warna putih )

6. ROUTE PAWAI 
Route pawai berjalan kaki mulai dari Musholla Al Amin - jembatan Kuning Jl. Musyawarah - tembus ke Jl. H. Domang menuju Jl. Anggrek Kelapa Dua - kemudian belok menuju Jl. Sasak Masjid Arrahman - lalu Masuk ke Jl. Daud menuju prapatan sebelum pasar kembang - belok kiri menuju Jl. Salam Raya Masjid Al Madinah - belok kiri melewati SDN 06 Sukabumi Utara Kemudian menuju Jl. Anggrek Cakra - lalu kembali ke Musholla Al Amin.

Kegiatan ini insya Allah akan diiringi serta dimeriahkan oleh Team Hadrah Kreasi Anggrek Cakra pimpinan Drs. Ahmad Zarkasih, M.Pd.

Demikianlah pemberitahuan ini kami sampaikan, atas perhatian dan partisipasinya kami ucapkan terima kasih. Billahitaufiq wal hidayah.

Wassalamu’alaikum Wr Wb.


Mengetahui
Ketua Dewan Pengurus Harian
Musholla Al Amin



AHMAD ZARKASIH, M.Pd


acc by
Zulfahmi - Sekretaris
Dailumi - Bendahara

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Popular Posts

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.